Jumat, 30 September 2011

Djaloer Pitoe


ROFILE BAND : JALOER PITOE

Kami lahir di salah satu sudut kota yogyakarta yang damai. kami berlatar belakang dari beberapa Mahasiswa Pecinta Alam dari beberapa OPA di Yogyakarta, kami mempunyai Visi untuk mempersatukan semuanya tanpa membedakan suku, Ras, Agama,dll.. Kami berasal darah dan Suku yang berbeda antara lain dari Kalimantan,bangka,Jawa,dan seluruh Indonesia.kami memilih Jalur Reggae menjadi salah satu jembatan untuk dapat mempersatukan semua itu.

Filosofi Nama BAND :
Nama DJALOER PITOE .Diambil dari Jaloer BUS yang sering melewati tempat nongkrong kami.saat itu kami nelum mempunyai nama BAND ,pada waktu itu kami di PEr4an SAGAN yogyakarta.tempat kita nongkrong Di STUDIO Lukis EPILOG_6.kami sering bercanda gurau.nama Band itu sepintas kami lontarkan,lalau kita berpikir sejenak...iya,,,Benar ternyata setelah kami pikir...Semua Personil djaloer pitoe mau ke kampus Naik jaloer Pitoe, mau ke nongkrong Djaloer pitoe, mau ke Pasar djaloer pitoe juga....NAh...saking Setiap harinya,,,,Salking ENEG,,,nya kali,,,,Kami Mengambil nama Itu,,,Jadilah Sebuah BANd yang namanya DJALOER PITOE,dan saat ini kami sudah mengeluarkan atau membuah kan Karya Hit singgle kami.

Personel Band : 

Voc : Guntur
Voc : Federica Enny
Guitar 1 : Edz
Aditional Guitar : Paijo
Guitar 2 : Endriansyah
Bass : Gepenk
Drum : Didit
Keyboard : Ivan
Percusion : Tower
Percusion : Josh Heru

Markas atau tempat ngumpul dimana & alamat Management
kami sering Kumpul Nongkrong di Pocinan Kali Code, Kopi Jozz Angkringan Tugu, dan di base camp MAPALA masing2…seperti di THE GREEN PALM ( mapala UTY), WAKANIPA(mapala STIMIK Jend.Ayani), OPASITSARI ( mapala STBA-LIA), CArabiner( UNY )
Mapala CARABINER Fakultas Teknik UNY.
Alamat : Komplek fakultas Teknik UNY, karang malang Yogyakarta
Contact :
Ross : (0274-6685248)-manager
Eny :(081227274246)


Sumber : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000010511802 http://indoreggae.com
                 http://www.djaloerpitoe.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More