Jumat, 30 September 2011

Sound Rebel




Anggota 
Eric == vocalist
Kawier == drum
FX == guitar
Ersam == guitar
Daniel == bass
Mas ndondo == keyboard
Ucup == percussion

Kota Asal 
Salatiga,Indonesia
Tentang 
Dari sini kami berusaha untuk tidak akan pernah lelah dan bosan untuk berbicara tentang Cinta,Revolusi dan Reggae!!!

Biografi 
Sound Rebel adalah sekelompok anak muda dengan adrenalin yang meluap-luap dan harus segera tersalurkan sebelum meledak dan hancur!
Pada pertengahan november 2005 dengan segenap daya dan upaya akhirnya kami sepakat untuk membentuk sebuah grup band dengan jenis aliran music Reggae di bawah bendera perang "The Sound Rebel"!

Reggae menjadi pilihan kami karena dalam music reggae diangkat tema2 tentang perjuangan, perubahan, pemberontakan dan banyak kritik sosial tanpa mengesampingkan kata "Cinta Damai" yang membuat music reggae menjadi simbol sebuah "Revolusi".Sesuai dengan yang kami rasakan pada saat ini yaitu perasaan yang selalu ingin berontak untuk sebuah kemapanan musikalitas khususnya di indonesia.Untuk itu kami akan terus berjuang untuk memasyarakatkan reggae dan mereggaekan masyarakat sehingga tak lagi minor di indonesia.

Disini kami menyuarakan apa yang harus kami suarakan melalui karya musik yang kami explore dari diri kita sendiri tanpa terlepas dari influence tokoh2 musik pendahulu kami seperti Bob Marley,Janis Joplin,Jhon Lenon,Jim Morrison,Peter Tosh,Jimmy Hendrik dan masih banyak lagi. Disini di Salatiga sebuah kota kecil di Jawa Tengah kami berkumpul,berbincang,dan saling berbeda pendapat untuk sebuah kesepakatan yaitu memperjuangkan sebuah scene yang telah kami yakini.

Dari sini kami berusaha untuk tidak akan pernah lelah dan bosan untuk berbicara tentang Cinta,Revolusi dan Reggae!!!
SALAM DAMAI
-SOUND REBEL-

Lokasi Sekarang 
Jl. Langensuko 1011 Pungkursari Salatiga, Central Java, Indonesia

Hubungan Media 
08562696662

Pengaruh 
Bob Marley,Janis Joplin,Jhon Lenon,Jim Morrison,Peter Tosh,Jimmy Hendrik,Ras Muhamad,etc..



 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More