Kamis, 29 September 2011

Horerasta


Anggota 

. Voc : Anjaz
. Lead guitar : Malique
. Guitar rhytem : Nouval
. Bass : Bobz
. Keyboards : Sandhez
. Drummer : Shelix's
. Perccsn 1 : Haryo
. Perccsn 2 : Erwien
. Perccsn 3 : Dedy's
. CONTAC PERSON : 083867720077. 

Kota Asal
Pasar Salak, Tempel, Sleman Yogyakarta, 55552.
Perusahaan Rekaman
Sand'z Reccord
Tentang
CONTAC PERSON : - 083867720077. . Voc : Anjaz | Lead guitar : Malique | Guitar rhytem : Nouval | Bassist : Bobz | Keyboards : Sandhez | Drummer : Shelix's | Perccsn 1 : Haryo | Perccsn 2 : Simbah | Perccsn 3 : Dedy's |

Biografi
Pada dasarnya band kami ini terbentuk pada tanggal 20 April 2006.Sebelumnya band kami bernama SUNFLOWER,tapi karena waktu itu banyak masalah & perubahan personil kemudian kami berpendapat untuk ganti nama jadi HORERASTA..
Lokasi Sekarang
JL.Magelang KM 18. Tempel Sleman Yogyakarta.
Manajer Umum
Sandhez arya pramudy
Agen Pemesanan
The Sarkid.
Hubungan Media
Koran KR, Koran Merapi, Radio Pop FM, Radio SCB FM, Radio Swaragama FM.
Artis yang Kami Juga Sukai
Bob Marley, The Wailers, Alpha Blondy, Peter tosh, Lucky Dube, UB40, Jimmy Cliff, Big Mountain, Dr.Imanes, Tony Q Rastafara, Steven & Coconuteerz dan masih banyak lagi.

Pengaruh 
Reggae dapat dikatakan semangat yang membawa pesan cinta damai, kesatuan dan persaudaraan.Reggae bukan hanya musik unik milik Jamaika.Hingga saat ini, perkembangan musik Reggae di Indonesia memiliki eksistensi yang relatif kuat.Dengan banyaknya musisi Reggae yang bermunculan dengan alunan Roots, Dub, Dance Hall dapat dikatakan musik Reggae mulai diterima oleh masyarakat Indonesia.Dan tentunya hal ini juga dapat menjadi sebuah momentum untuk membawa pesan cinta damai dan rasa persaudaraan yang kuat oleh semua musisi dan penggemar Reggae. Memberikan informasi ke khalayak umum bahwa reggae bukan musik ganja dan narkoba harus digaungkan bersama, karena itu adalah tanggung jawab kita bersama agar Reggae menjadi spirit yang suci tentang cinta damai tidak dinodai oleh hal-hal yang negatif.Reggae adalah sebuah spirit yang sarat dengan unsur kedamaian dan persahabatan tanpa memandang status sosial, ekonomi, golongan, agama, bahkan komunitas...

Minat Band 
Ditekankan pada para pelaku musik reggae, bagaimana esensi musik reggae di perjuangkan bukan sekedar gimbal atau ganja. Dan yang paling penting esensi perdamaian, kemerdekaan arti sebuah musik, dan lebih pada edukasi agar tidak menjadi salah mengartikan musik reggae itu sendiri.

Situs Web
http://indoreggae.com/horerasta.html


Sumber : http://www.facebook.com/pages/HORERASTA-Reggae/116269932552

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More