Jumat, 30 September 2011

Psycho


Anggota 
Anggi: Vox,
Cokii: keyboard,
Glen: rythm guitar,
Jantuk: lead guitar,
Danis: bass guitar,
Melvin: drum,
Echa: perkusi,
Adit a.k.a Z.A: brass section.

Kota Asal 
Depok

Perusahaan Rekaman 
Dapur Kreatf

Tentang 
We are PSYCHO, how about you?? ________________________ klik di sini dan download sekarang lagu2 kami !!!http://www.reverbnation.com/psychowols and also follow us on twitter :http://twitter.com/Psycho_band

Biografi 
*PSYCHO adalah sebuah proyek kreasi musikal dari beberapa orang pemuda yang mempunyai aliran2 darah seni dan tentunya satu impian yang sama. Yaitu menghasilkan karya yang dapat menghasilkan kepuasan jiwa dan yang lebih pentng lagi adalah dapat dinikmati orang dari berbagai kalangan. Karena kita akan sangat bahagia jika banyak orang dapat kembali tersenyum dan juga bahagia saat melihat aksi2 kita.hehhe..

*PSYCHO berdiri dan diikrarkan pada tanggal 23 Maret 2008.. Dan *PSYCHO telah mengalami beberapa kali perubahan dalam susunan pemain. Tetapi sekarang *PSYCHO telah menemukan sususan personil yang lebih solid untuk dapat menghibur Anda semua melalui alunan nada2 mayor dan minor ala *PSYCHO tentunya.

Semoga Anda semua bisa terhibur oleh *PSYCHO.
Thx.
Best regards, *PSYCHO

Lokasi Sekarang 
Depok, Indonesia

Manajer Umum 
someone

Agen Pemesanan 
Psycho Management

Hubungan Media 
021-94797990

Artis yang Kami Juga Sukai 
Bob Marley, Save Ferris, The Specials dan sejenis nya.. tapi*PSYCHO suka dan cinta semua jenis musik dan pelaku nya..

Pengaruh 
kehidupan

Minat Band 
kita biasa melakukan hal2 gila tapi bukan berarti kita brutal dan kriminil. itu hanyalah pelampiasan positif dari kegilaan2 yang dimiliki oleh masing2 personil. kita seneng dehh kalo pada saat nya latihan di studio, trus kalo manggung, atau sekedar jalan2 atau dengan bahasa inggris nya hangout bareng. kita senang juga kalo maen poker (walaupun ngg semua yang bisa maen poker. hehhe)kita senang juga kok kalo nonton acara2 musik secara bersama2 untuk melihat perkembangan2 musik, dan manatau aja bisa nambah ilmu (amin) pokok nya, gitu dehh.. maka nya sering2 aja maen2 sama kita2. dijamin GILA. hahha..



Sumber :
http://www.facebook.com/pages/PSYCHO/135239698179 http://indoreggae.com
   

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More