Selasa, 13 September 2011

Shaggydog


Personel :

Heru Vocal
Richard Guitarist
Raymond Lead Guitar
Bandizt Bass
Lilik Keyboardist
Yoyok Drummer

Shaggy Dog dibentuk di Sayidan, sebuah lingkungan kecil di tepi sungai pinggiran kota yang mengalir melalui jantung kota Yogyakarta, sebuah kota yang tenang dan agung. Pada tanggal 1 Juni 1997, Shaggy Dog terdiri dari beberapa mitra menyenangkan: Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo 'semua yang disepakati menciptakan minuman yang sangat khusus mereka sendiri dari lagu,' Doggy Style ': campuran musik ska, reggae, jazz, swing dan rock. Getaran dari The Cherry Poppin Daddies, Hepcat, Bob Marley, Long Beach Dub Allstars untuk beberapa nama, bersama dengan pasang surut harian, warna kehidupan suara Asu.

Seiring waktu berlalu, anak-anak memainkan pertunjukan setelah pertunjukan, di mal, kafe, headlining festival musik dan kuliah pada tahun 1999 mereka merilis self-titled LP pertama mereka, di bawah manajemen label mereka sendiri, 'Doggy House'. Album debut mereka menjual 20.000 eksemplar mengejutkan dan bisa didengar di seluruh nusantara. Karena tuntutan tur, anak laki-laki melemparkan buku itu pada pria itu dan membuang dalam akademis mereka 'karir' untuk mencurahkan waktu mereka hanya untuk band.

Setelah absen 2 tahun, pada tahun 2001 Shaggy Dog merilis album kedua mereka 'Bersama', dengan back-up atau dukungan. Album ini benar-benar tenaga kerja cinta, manajer gadai sepedanya, anak-anak terlihat mengamen untuk mengumpulkan bus pulang uang. Tidak seromantis kedengarannya ...

2003 adalah untuk menjadi istirahat yang dibutuhkan anak laki-laki. Kepala diburu oleh EMI Indonesia, Shaggy Dog adalah mengubah besar. Tidak hanya menangani bantuan situasi keuangan mereka, retak kesepakatan dengan label besar membantu mereka mencapai jenis ketenaran mereka hanya bisa bermimpi. Telinga seluruh Asia menajamkan dan melihat orang-orang yang diundang untuk menjadi bagian dari kompilasi Jepang, "Asia Ska Foundation" yang menampilkan Ska dari seluruh benua.

Akhirnya, pada tahun 2004 anak laki-laki mendapat kesempatan yang luar biasa untuk bermain di Festival Mundial di Tilburg, Belanda diundang oleh PRODUKSI FESTIVAL Mundial. Tidak buruk untuk beberapa pissy pemuda dari pusat kota Yogyakarta!

Tentu telah naik bergelombang untuk Shaggy Dog, penuh dengan keringat darah dan air mata dan banyak minuman keras. Ada pasti akan lebih untuk datang ...dari beberapa kompilasi dengan band-band asing dan dengan beberapa sambungan yang baik, orang mulai mengenal shaggydog, internationally.in 2004, shaggydog menandatangani kontrak tur dengan festival mundial.they menghantam jalan selama 14 pertunjukan dan 8 kota di holland, dan mendapatkan kesempatan catatan beberapa lagu-lagu mereka di studio studio.this wisselord juga mencatat beberapa nama terbesar dalam sejarah, seperti polisi, Metallica, Mick Jagger, dll

karena beberapa alasan, pada tahun 2005 shaggydog memutuskan untuk mengundurkan diri dari EMI Indonesia, ini mengundurkan diri menyebabkan keterlambatan rilis album mendatang. kemudian mereka memutuskan untuk bergabung POPS catatan pada tahun 2006, saat ini produksi album ini benar-benar di tangan mereka.

shaggydog memukul tur solo sekali lagi di holland pada Maret 2006 di bawah Festival Mundial production.they memukul pada jalan untuk 11 kota ...untuk saat shaggydog masih bekerja keras untuk campuran lagu yang baik untuk album mereka berikutnya .. semua lagu direkam di studio mereka sendiri (doggyhouse Rek) ...

Sumber : http://www.facebook.com/pages/Shaggydog/33960147756 , http://bmlvensa.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More